banner babe

Barcelona Segera Lepas Juan Miranda ke Schalke 04

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Agu 2019, 15:45 WIB
Barcelona Segera Lepas Juan Miranda ke Schalke 04

Juan Miranda akan segera gabung Schalke (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona kabarnya akan melepas defender belia mereka, Juan Miranda, ke klub Bundesliga, Schalke 04, dengan status pinjaman selama dua musim, berdasarkan warta dari Diario AS.

Di sepanjang pekan ini, sang bek kiri ramai disebutkan akan bergabung dengan Marseille setelah agennya mengonfirmasi bahwa negosiasi sudah berjalan sangat jauh, namun kini nampaknya kubu Jerman yang unggul dalam negosiasi dengan La Blaugrana dan akan segera menyelesaikan transfer.

Juventus juga dikabarkan meminatinya ketika direktur olahraga klub, Fabio Paratici, mengunjungi Catalan untuk menemui para petinggi Barca, dalam pertemuan yang juga membahas sejumlah transfer termasuk Luis Suarez, Paulo Dybala, Ivan Rakitic, Emre Can dan Daniele Rugani.

Barca masih menaruh kepercayaan kepada sang bek kiri berusia 19 tahun itu dan melepasnya ke Il Bianconeri berarti harus kehilangannya secara permanen. Sementara itu, peminjaman selama dua musim ke Schalke akan membuat Miranda mendapatkan kesempatan bermain yang diperlukannya untuk berkembang, sebelum siap dipakai oleh tim utama.

Pemain keturunan Andalusia ini mencatatkan empat penampilan untuk skuat asuhan Ernesto Valverde pada musim lalu, termasuk laga terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions kontra Tottenham Hotspur ketika Barca sudah mengamankan kelolosan ke babak gugur.

Namun demikian, kesempatan bermain di musim ini semakin mustahil didapatkannya seiring dengan kedatangan Junior Firpo dari Real Betis untuk menjadi pesaing Jordi Alba untuk pos bek kiri.

Artikel Tag: Juan Miranda, Barcelona, Schalke 04

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini