Barcelona Sangat Produktif, Xavi Hernandez Masih Catat Kekurangan

Penulis: Rei Darius
Senin 12 Sep 2022, 02:00 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez masih mencatat kekurangan dari penampilan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, masih mencatat kekurangan dari timnya, meskipun mereka begitu produktif yang kembali terbukti dalam kemenangan 4-0 atas Cadiz, Minggu (11/9) dini hari tadi WIB.

La Blaugrana melanjutkan kegemilangannya di La Liga dengan meraih kemenangan telak kala bertandang ke Estadio Nuevo Mirandilla. Namun, mereka sempat kesulitan untuk membuka skor.

Gol baru tercipta 10 menit setelah jeda turun minum melalui Frenkie de Jong. Pada menit ke-65, Robert Lewandowski menggandakan skor untuk tim tamu.

Setelah laga sempat dihentikan karena masalah darurat yang menimpa penonton akibat serangan jantung, Ansu Fati dan Ousmane Dembele mencetak masing-masing satu gol untuk menjadikan skor akhir 4-0.

Dengan demikian, Barcelona telah mencetak setidaknya tiga gol dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang. Total, mereka telah melesakkan 20 gol dan kebobolan hanya dua kali dalam periode yang sama.

Pelatih Xavi Hernandez mengaku bahagia dengan hasil yang diraih anak-anak asuhnya, namun masih mencatat kekurangan dari permainan Barca.

"Kuncinya adalah untuk membuka gol. Jika tembakan Raphinha masuk, segalanya akan berjalan dengan berbeda," kata Xavi seusai pertandingan, dikutip dari Marca.

"Kami telah bersabar, namun kami kekurangan operan terakhir. Secara keseluruhan, saya puas dengan hasilnya dan perasaan kami. Itu tidak begitu bagus, namun saya bahagia."

Berikutnya, Barca kembali mengalihkan perhatiannya ke Liga Champions dengan melawat ke markas Bayern Munich, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sangat-produktif-xavi-hernandez-masih-catat-kekurangan
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini