Barcelona Sambut Kembali Kedatangan Tiga Pemain Utama ke Pramusim

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Jul 2021, 23:31 WIB
Bek sayap Barcelona, Jordi Alba.

Bek sayap Barcelona, Jordi Alba.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona terus melakukan persiapan untuk menghadapi musim depan. Tiga pemain bintang hari ini bergabung untuk mengikuti pramusim setelah membela negaranya masing-masing.

Sebagaimana diketahui, pramusim Blaugrana sudah berjalan dengan baik dengan dua pertandingan persahabatan sudah dibukukan, tim besutan Ronald Koeman tersebut berhasil mengalahkan Nastic dan Girona. Tetapi mereka telah berkompetisi dalam pertandingan persahabatan itu tanpa semifinalis Piala Eropa 2020.

Sebagaimana diberitakan Football Espana, bintang Tim Nasional Spanyol, Sergio Busquets dan Jordi Alba, serta pemain Denmark, Martin Braithwaite belum kembali ke pra-musim, tetapi ketiganya kembali ke markas hari ini.

Meski demikian, Busquets, Alba dan Braithwaite akan menjalani tes musim panas yang biasa sebelum bergabung dengan pelatihan, seperti dikutip oleh Mundo Deportivo. Trio Barca kemudian akan menuju ke Jerman bersama Blaugrana menjelang pertandingan persahabatan dengan Stuttgart dan RB Leipzig.

Setelah melakukan pertandingan persahabatan ke Jerman, Barcelona akan pulang ke Catalonia untuk menghadapi Juventus di Camp Nou dalam turnamen Joan Gamper Trophy pada 8 Agustus mendatang.

Pada pertandingan pembuka La Liga Spanyol, tim besutan Ronald Koeman tersebut akan melawan Real Sociedad di Camp Nou pada 15 Agustus dengan kick-off pukul 8 malam waktu Spanyol.

Sampai saat ini, Lionel Messi, Sergio Aguero, Pedri, Eric Garcia dan Oscar Mingueza belum kembali ke pra-musim dengan dua pemain Argentina itu akan kembali pada 2 Agustus, sementara Garcia dan Mingueza akan kembali setelah berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Artikel Tag: Barcelona, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-sambut-kembali-kedatangan-tiga-pemain-utama-ke-pramusim
5684  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini