Barcelona Saingi Wolves Datangkan Bek Milik Atletico Madrid

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 02 Jun 2019, 20:25 WIB
Barcelona Saingi Wolves Datangkan Bek Milik Atletico Madrid

Filipe Luis / via Getty Images

Berita Transfer: Juara La Liga musim ini, Barcelona, dilaporkan siap mengajukan penawaran kepada Atletico Madrid untuk memboyong Filipe Luis ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Begitu menurut laporan yang dirilis oleh Goal.

Pemain asal Brasil tersebut akan habis kontraknya pada musim panas mendatang dan Barca pun tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun untuk memboyongnya ke Camp Nou.

Laporan dari Goal tersebut juga menyebutkan bahwa raksasa Katalan tersebut menganggap Luis sebagai deputi dari Jordi Alba di sektor bek kiri tim.

Namun, Barca harus bersaing dengan sejumlah klub untuk mendapatkan Luis. Laporan tersebut mengklaim bahwa Wolverhampton Wanderers, PSG, dan Flamengo diklaim sudah mengajukan penawaran kontrak kepada pemain berusia 34 tahun itu.

Meski begitu, jika Barca mampu menyodorkan kontrak dengan nilai yang cukup menggiurkan, rasanya mantan bek Chelsea tersebut mungkin saja tergoda bergabung bersama Lionel Messi dkk.

Untuk Wolves sendiri, skuat asuhan Nuno Espirito Santo tersebut sudah memiliki Jonny Otto dan Ruben Vinagre di sektor bek kiri. Sehingga kemungkinan klub asal Premier League tersebut memboyong Luis bisa dibilang sangat kecil.

Wolves memang dikabarkan ingin mendatangkan satu orang pemain senior di bursa transfer kali ini, namun sepertinya Nuno menginginkan sosok senior di lini depan.

Pelatih asal Portugal tersebut disebut ingin memperdalam lini depan timnya dengan mendatangkan seorang penyerang sebagai deputi dari duo Diogo Jota dan Raul Jimenez.

Artikel Tag: Barcelona, Wolves, Atletico Madrid, Filipe Luis

652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini