Barcelona Saingi Roma dan Spurs Untuk Datangkan Pemain Monchengladbach

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 16 Okt 2021, 08:00 WIB
Barcelona dan Roma Incar Pemain Borussia Monchengladbach

Denis Zakaria Berebut Bola dengan Pemain Borussia Dotmund (Sumber: Football Italia)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kontrak Denis Zakaria bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang, dan pihak klub nampaknya tidak akan memperpanjang kontraknya, hingga membuatnya bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Situasi itu pun menarik minat dari beberapa klub elit Eropa untuk memboyongnya keluar dari Borussia Park pada musim panas tahun depan. Menurut klaim dari surat kabar Spanyol, Sport, Barcelona menjadi klub yang paling difavoritkan untuk mendatangkan pemain internasional Swiss tersebut.

Sementara itu, media Italia seperti Tuttomercatoweb dan Il Messaggero memiliki pendapat lain, di mana mereka memperkirakan bahwa Denis Zakaria akan hengkang ke AS Roma pada musim dingin 2022, karena negosiasi transfer sang pemain sudah mulai berlangsung dengan proposal nilai transfer sebesar 5 hingga 6 juta euro (82 hingga 98,5 miliar rupiah).

Akan tetapi, rumor tersebut dibantah oleh pihak Sport, di mana sumber mereka mengatakan bahwa tawaran AS Roma telah ditolak oleh Borussia Monchengladbach. Padahal pihak I Giallorossi telah berusaha menjual Gonzalo Villar dan Amadou Diawara demi memberi tempat untuk Zakaria. Barcelona dikatakan masih menjad tim favorit.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga dilaporkan tertarik dengan pemain yang genap berusia 25 tahun bulan depan itu. Dalam 5 penampilan Bundesliga sejauh musim 2021/22 kali ini, Denis Zakaria telah menyumbangkan 2 gol dan 1 assist untuk Gladbach.

Dia pindah dari Young Boys ke Borussia Monchengladbach seharga 12 juta euro atau setara 197 miliar rupiah pada musim panas 2017 silam.

Artikel Tag: Barcelona, AS Roma, Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-saingi-roma-dan-spurs-untuk-datangkan-pemain-monchengladbach
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini