Barcelona: Ronald Koeman Akui Tak Pernah Ragukan Antoine Griezmann

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Feb 2021, 17:30 WIB
Antoine Griezmann selalu mendapatkan dukungan dari Ronald Koeman.

Antoine Griezmann perlahan telah memperlihatkan perbaikan performa (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengakui bahwa dirinya tidak pernah menaruh keragukan terhadap Antoine Griezmann untuk menemukan performa terbaiknya, yang belakangan mulai terlihat kentara.

Sang pemain tim nasional Prancis mengalami masa-masa yang berat semenjak meninggalkan Atletico Madrid. Direkrut dengan harga 120 juta euro, Griezmann dikritik dengan luar biasa karena torehan 15 golnya dari 48 pertandingan dinilai tidak cukup, selagi La Blaugrana mengakhiri musim tanpa gelar pada musim debut sang striker di Camp Nou.

Musim ini, ia baru mencatatkan 12 gol, diikuti dengan delapan assist, dari 29 pertandingan di semua ajang, namun tujuh di antaranya dicatatkan pada tahun 2021 ini. Antoine Griezmann juga telah mencetak dwigol dalam dua kali kesempatan, dengan yang teranyar adalah kontra Granada, membangkitkan Barcelona dari ketertinggalan dua gol menjadi kemenangan 5-3 pada perempat final Copa del Rey.

Ronald Koeman megaku selalu memberikan dukungan kepadanya, karena menyadari bakat yang dimiliki oleh striker berusia 29 tahun itu, sebagaimana yang pernah ditunjukkan olehnya selama memperkuat Atletico Madrid.

"Saya ingat bahwa saya pernah meneleponnya setelah saya bergabung dengan Barcelona," kata Koeman, dikutip dari Marca. "Saya katakan kepadanya bahwa saya menaruh kepercayaan besar kepadanya. Saya katakan bahwa dia harus tahu bahwa dia adalah seorang pemain penting.

"Meskipun dia memulainya dengan tidak efektif, dia telah bangkit. Saya tidak pernah meragukannya. Terlepas dari itu, kritiknya adalah hal berbeda. Anda tidak bisa meminta lebih dari Griezmann, dia adalah seorang pemain yang sangat penting bagi kami."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Ronald Koeman

709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini