Barcelona Resmi Gaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Jul 2019, 20:53 WIB
Barcelona Resmi Gaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid

Barcelona resmi umumkan perekrutan Griezmann (Image: Barcelona)

Berita Transfer: Barcelona akhirnya resmi mengumumkan perekrutan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, dengan menebus klausul rilisnya sebesar 120 juta euro.

Dalam situs resminya, La Blaugrana mengonfirmasi bahwa mereka sepakat untuk menebus klausul rilis Griezmann dalam kontraknya dengan Atletico Madrid yang bernilai 120 juta euro.

Sang pemain berusia 28 tahun ini akan menandatangani kontrak berdurasi lima musim dengan klub barunya, yang berarti akan mengabdi hingga 30 Juni tahun 2024 mendatang di Camp Nou, dengan klausul rilis sebesar 800 juta euro.

Transfer ini sudah menjadi opera sabun bahkan sebelum bursa transfer musim panas digelar. Belum lama lalu, Atleti mengecam Barca dan Griezmann karena bernegosiasi dan mencapai kesepakatan sejak bulan Maret, ketika skuat asuhan Diego Simeone masih berjuang di La Liga dan baru saja disingkirkan dari Liga Champions oleh Juventus.

Los Rojiblancos baru diberi tahu keinginan sang striker tim nasional Prancis itu untuk hengkang pada bulan Mei lalu, setelah membuat frustrasi klub ibu kota Spanyol karena menunda pernyataannya untuk bertahan yang kemudian diumumkan melalui televisi semusim sebelumnya.

Namun demikian, dengan telah selesainya transfer ini, Griezmann kini akan berjuang bersama Lionel Messi dan kolega untuk mempertahankan gelar juara La Liga, selagi membantu klub untuk mengembalikan titel Liga Champions ke Camp Nou, gelar yang sudah tidak pernah dimenangkan klub raksasa Catalan itu sejak tahun 2015.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini