Barcelona Rekrut Mantan Striker Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jan 2020, 15:45 WIB
Barcelona Rekrut Mantan Striker Inter Milan

Rey Manaj resmi bergabung dengan Barcelona B (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona resmi menggaet mantan striker Inter Milan, Rey Manaj, dari Albacete dengan mahar transfer awal senilai 700 ribu euro, dan kontrak hingga Juni 2023.

Mahar transfer untuknya bisa meningkat menjadi hingga 2 juta euro, bergantung kepada bagaimana penampilan yang diperlihatkan olehnya dalam tiga setengah tahun ke depan, dengan sang striker berusia 22 tahun itu akan segera bermain untuk Barcelona B pada kasta ketiga Liga Spanyol.

Setelah memulai karier seniornya bersama Cremonese, sang pemain tim nasional Albania ini pindah ke Inter Milan pada tahun 2015 lalu, namun hanya mencatatkan total enam penampilan untuk kubu Giuseppe Meazza dan lebih banyak dipinjamkan, dengan Pescara, Pisa, dan Granada pernah memakai jasanya.

Setiap masa peminjaman tersebut terbilang tidak sukses, lantaran Manaj hanya mampu mencetak lima gol dari total 50 penampilan selama membela ketiga klub tersebut.

Manaj bergabung dengan Albacete pada Juli 2018 lalu dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan dan itu membangkitkan kariernya, setelah berhasil mencetak 10 gol dalam 41 penampilan di semua ajang untuk tim Segunda Dvision tersebut.

Dia kini berkesempatan untuk memberikan kesan yang baik untuk Barcelona, meski hanya tampil di level yang lebih rendah dari biasanya, yang berarti dia diharapkan untuk bersinar.

Jikalau sukses memberikan kesan yang bagus, maka ada kemungkinan Manaj bisa bermain dengan tim senior, lantaran pelatih Quique Setien masih mencari pengganti Luis Suarez yang cedera panjang hingga musim ini berakhir.

Artikel Tag: Rey Manaj, Inter Milan, Barcelona

2571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini