Barcelona Rancang Rencana untuk Gaet Ruben Neves dari Wolves

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Jun 2022, 10:00 WIB
Ruben Neves

Ruben Neves diincar oleh Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan siap untuk memperkuat lini tengahnya untuk musim depan dan pilihan nampaknya jatuh kepada Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

Sang pemain tim nasional Portugal tersebut telah mengutarakan niatannya untuk meninggalkan Wolves pada bursa transfer musim panas ini, setelah bermain selama tujuh tahun terakhir di klub yang bermarkas di Molineux tersebut.

Namun demikian, berhubung kontraknya masih berlaku hingga musim panas 2024, maka itu tentu akan sulit untuk membuatnya hengkang dari Wolves jika klub tidak menginginkannya. Kendati begitu, The Mirror mengklaim bahwa Neves tetap bisa pergi.

Manchester United dan Arsenal telah disebut-sebut tertarik kepadanya, namun Barcelona juga sudah cukup lama menaruh minat terhadap pemain berusia 25 tahun ini.

Kubu Camp Nou dikabarkan berniat menjadikan Ruben Neves sebagai calon pengganti jangka panjang Sergio Busquets, yang pada saat ini sudah berusia 33 tahun.

Neves merupakan seorang gelandang bertalenta dan cerdas. Dia dianggap sebagai pengganti yang cocok untuk mengambil alih tugas Busquets, yang hanya terikat hingga musim panas tahun depan dalam kontraknya bersama Barca.

Neves dipanggil oleh timnas Portugal untuk jeda internasional bulan ini. Dia akan ke Estadio Benito Villamarin di Seville untuk laga kontra Spanyol di UEFA Nations League pada akhir pekan ini.

Di sana, dia berpotensi berjumpa dengan calon rekan-rekan setimnya yang membela La Furia Roja, yaitu, Eric Garcia, Jordi Alba, Sergio Busquets, Gavi, Ferran Torres, dan Ansu Fati.

Artikel Tag: Ruben Neves, Wolves, Barcelona, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-rancang-rencana-untuk-gaet-ruben-neves-dari-wolves
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini