Barcelona Ramaikan Persaingan untuk Dapatkan Dusan Vlahovic

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Jan 2022, 22:52 WIB
Barcelona ikut mengincar bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Images: Getty)

Barcelona ikut mengincar bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona langsung mencari penyerang alternatif jika tak mampu boyong Erling Haaland. La Blaugrana mengincar bomber milik Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Presiden Barcelona, Joan Laporta berusaha bersaing untuk mendapatkan Haaland. Barca tergiur dengan ketajaman bomber berusia 21 tahun yang mencetak jumlah gol yang luar biasa untuk Borussia Dortmund, dan merupakan sosok yang sempurna untuk memimpin Barca ke era baru.

Tetapi akan menjadi rumit secara finansial untuk melakukan kesepakatan untuk tim besutan Xavi Hernandez itu ​​dan terlepas dari apakah Alvaro Morata tiba atau tidak, alternatif Januari ini untuk Haaland telah diidentifikasi.

Haaland dikatakan memiliki kesepakatan dengan Dortmund di mana ia dapat ditandatangani dengan biaya 75 juta euro pada akhir musim ini. Tapi, La Blaugrana sepertinya tidak akan mudah mendapatkan jasa bomber asal Norwegia itu karena harus bersaing dengan Real Madrid atau klub kelas berat Eropa lainnya untuk mendapatkan Haalaand.

Oleh karena itu, Barca mengalihkan incaran ke Vlahovic, tetapi harga penyerang tengah andalan Fiorentina tersebut juga tidak akan murah. Sebab, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023, jadi musim panas ini akan menjadi yang terakhir bagi Fiorentina untuk mendapatkan bayaran yang layak untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Nama Vlahovic mulai bersinar musim lalu ketika berhasil mencetak 21 gol di Serie A. Penampilan gemilangnya berlanjut, sejauh ini telah mencetak 16 gol pada musim 2021/22, menarik minat semua elit Eropa. Diperkirakan dia bisa mendapatkan bayaran sekitar

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ramaikan-persaingan-untuk-dapatkan-dusan-vlahovic
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini