Barcelona Putuskan Kembalikan Adama Traore ke Wolves

Penulis: Senja Hanan
Jumat 01 Jul 2022, 16:30 WIB
Adama Traore resmi dikembalikan Barcelona. (Images: Getty)

Adama Traore resmi dikembalikan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Manajemen Barcelona memutuskan untuk tidak membeli Adama Traore secara permanen. Oleh karena itu, dia pun dikembalikan ke klubnya yakni Wolverhampton Wanderers.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Adama Traore didatangkan dengan status pemain pinjaman pertengahan musim lalu.

Sebenarnya, tim Catalan asal memiliki opsi beli, tetapi memutuskan untuk tidak menggunakannya dan pada hari Kamis Wolves memposting foto Traore kembali di fasilitas pelatihan klub untuk pra-musim.

Pemain berkembangsaan Spanyol tersebut kembali ke klub masa kecilnya dengan gemilang. Dia sempat tampil mengesankan selama pertandingan awalnya di bawah asuhan Xavi Hernandez. Namun saat adrenalin menipis, performa dan efektivitasnya menurun secara konsisten dari Februari hingga akhir musim.

Selama masa pinjaman, Adama hanya mendapatkan kesempatan bermain 20 kali dan memberikan empat assist dan satu gol. Itu adalah kesepakatan berisiko rendah dari sudut pandang Barcelona dan sampai batas tertentu, yang bermanfaat.

Dengan hilangnya Traore dan kontrak Ousmane Dembele juga masih belum jelas, Barcelona tanpa kedua sayap kanan pilihan pertama mereka dari paruh kedua musim lalu. Mereka telah dikaitkan dengan bala bantuan, tetapi dapat memutuskan untuk menggunakan beberapa aset mereka saat ini atau yang kembali.

Pemain yang direkrut yakni Ferran Torres telah bermain di sisi kanan secara konsisten, sementara Francisco Trincao dan Alex Collado masing-masing kembali dari pinjaman di Wolves dan Granada. Keduanya secara tradisional dimulai di sisi kanan dari tiga depan dan bisa menjadi pilihan Xavi musim depan.

Artikel Tag: Adama Traore, Barcelona, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-putuskan-kembalikan-adama-traore-ke-wolves
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini