Barcelona Punya Peluang Dapatkan Joshua Kimmich

Penulis: Senja Hanan
Selasa 20 Feb 2024, 06:07 WIB
Barcelona Punya Peluang Dapatkan Joshua Kimmich

Barcelona Punya Peluang Dapatkan Joshua Kimmich

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joshua Kimmich telah berada di urutan teratas daftar keinginan Barcelona sejak musim panas lalu ketika mereka mulai mencari pengganti Sergio Busquets.

Masalah keuangan di klub membuat kepindahan pemain internasional Jerman pada saat itu tidak mungkin dilakukan. Namun, Barca juga tetap tertarik pada gelandang berusia 28 tahun itu menjelang musim panas 2024 dan mungkin memiliki peluang untuk mendaratkannya kali ini.

Memang, menurut BILD, Kimmich bisa saja meninggalkan Bayern Munich di bursa transfer musim panas karena hubungannya dengan manajer Thomas Tuchel benar-benar putus.

Gelandang asal Jerman ini memiliki masalah dengan pelatih kepala selama mereka bersama di Allianz Arena dan tampaknya segalanya sudah tidak bisa kembali lagi.

Ini terjadi setelah kekalahan Bayern Munich di Bundesliga baru-baru ini dari VfL Bochum, di mana Tuchel menarik keluar Kimmich setelah dia kalah dalam duel yang menghasilkan gol untuk lawan.

Usai pertandingan, dalam perjalanan ke ruang ganti, Kimmich bertengkar hebat dengan Zsolt Low, yang kebetulan adalah asisten Tuchel dan orang kepercayaan dekatnya.

Gelandang tersebut diduga merasa frustrasi setelah dicadangkan untuk pertandingan penting melawan Bayer Leverkusen awal bulan ini dan keadaan tampaknya menjadi lebih buruk sekarang.

Barcelona memantau situasi

SPORT melaporkan bahwa Barcelona memantau dengan cermat seluruh situasi seputar Kimmich dan Tuchel. Harus diingat bahwa Tuchel juga masuk dalam daftar kandidat penerus Xavi Hernandez di musim panas.

Namun, saat ini Blaugrana lebih memilih Roberto De Zerbi sebagai pilihannya. Adapun Kimmich, ada kemungkinan besar dia akan meninggalkan Bayern di musim panas, terutama jika Tuchel tetap menjabat sebagai manajer.

Dan dengan kontraknya yang akan berakhir tahun depan, Barcelona mungkin memiliki peluang bagus untuk merekrutnya. Bayern menginginkan jumlah yang lebih besar dari €65 juta untuk Kimmich, namun situasi kontrak mungkin memaksa mereka untuk menerima jumlah yang lebih sedikit. Namun, selain Barca, PSG juga tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. ​

Artikel Tag: Barcelona, Joshua Kimmich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-punya-peluang-dapatkan-joshua-kimmich
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini