Barcelona Pinjamkan Pemain Muda Ini ke Girona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 24 Sep 2020, 16:34 WIB
Pemain muda Barcelona, Monchu. (Images: Getty)

Pemain muda Barcelona, Monchu. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali melepas pemainnya. Kali ini, pemain yang dilepas tim berjuluk Blaugrana adalah Monchu yang dipinjamkan ke Girona. 

Tapi Barca melepasnya setengah-setengah. Pasalnya, Barca bisa langsung membeli kembali pemain itu, jika Girona mendapat promosi ke La Liga Spanyol. Saat ini, klub asuhan mantan asisten pelatih Barca, Juan Carlos Unzue, itu memang masih berlaga di Divisi Segunda.

Adapun Monchu – pemain yang bernama lengkap Ramon Rodriguez Jimenez, itu sebenarnya sudah memulai debutnya di skuad utama Barca musim lalu. Ia bahkan disebut-sebut akan menjadi gelandang masa depan bagi Blaugrana.

Namun, Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya – untuk jangka waktu panjang, kepada klub tetangga musim panas ini. Tentu saja, dengan opsi permanen di masa mendatang. Pasalnya, Barca bisa langsung membeli kembali pemain itu, jika Girona mendapat promosi ke La Liga.

Saat ini, klub asuhan mantan asisten pelatih Barca, Juan Carlos Unzue, itu memang masih berlaga di Divisi Segunda. Adapun Monchu – pemain yang bernama lengkap Ramon Rodriguez Jimenez, itu sebenarnya sudah memulai debutnya di skuad utama Barca musim lalu. Ia bahkan disebut-sebut akan menjadi gelandang masa depan bagi Blaugrana.

Namun, Barcelona memutuskan untuk meminjamkannya – untuk jangka waktu panjang, kepada klub tetangga musim panas ini. Tentu saja, dengan opsi permanen di masa mendatang.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah memperkuat Barca B sejak 2012. Dia juga menjadi top skorer El Barca dengan mengumpulkan delapan gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Barcelona, Monchu

1795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini