banner babe

Barcelona Pertimbangkan Gaet Rodrigo Bentancur dari Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 24 Agu 2019, 22:30 WIB
Barcelona Pertimbangkan Gaet Rodrigo Bentancur dari Juventus

Rodrigo Bentancur diminati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran besar kepada Juventus demi menggaet Rodrigo Bentancur, berdasarkan warta dari Italia.

Sang jawara Italia sedang berusaha untuk menjual sejumlah pemainnya pada bursa transfer musim panas ini dan meskipun sang gelandang asal Uruguay tidak termasuk dalam daftar jual, namun Il Bianconeri bisa jadi akan mempertimbangkan karena kesulitan untuk mendepak pemain lainnya.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Bentancur bisa saja meninggalkan Turin jika ada tawaran bernilai 60 juta euro yang datang untuknya, mengklaim bahwa perbincangan soal transfernya sudah memasuki tahap lanjutan dan sang raksasa Catalan sudah naksir dengannya sejak akhir tahun 2018 lalu.

Juventus telah berusaha untuk merampingkan skuatnya, terutama di lini tengah setelah Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey bergabung, namun pelatih Maurizio Sarri memutuskan untuk mempertahankan Sami Khedira dan tak kunjung ada klub yang bersedia membeli Blaise Matuidi, maka kepergian Bentancur boleh jadi akan terlaksana.

Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors pada musim panas tahun 2017 dan telah menahbiskan dirinya sebagai andalan di lini tengah, terutama sejak musim 2018/2019 lalu, setelah tampil gemilang bersama tim nasional Uruguay di Piala Dunia 2018.

Meskipun nilai transfer sang gelandang berusia 22 tahun ini boleh jadi tinggi, namun Boca memiliki hak 50 persen atas penjualannya di masa depan, yang berarti mereka akan menerima sekitar 30 juta euro jika Barcelona jadi menebusnya dengan harga 60 juta euro.

Artikel Tag: Rodrigo Bentancur, Juventus, Barcelona

978  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini