Barcelona Pantau Marcus Rashford dan Juan Mata

Penulis: Rei Darius
Sabtu 08 Jun 2019, 14:30 WIB
Barcelona Pantau Marcus Rashford dan Juan Mata

Rashford dan Mata dipantau oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona tengah memantau situasi kontrak Marcus Rashford dan Juan Mata bersama Manchester United, namun tidak seorang pun dari mereka yang diprioritaskan oleh klub raksasa Catalan tersebut, menurut kabar dari ESPN FC.

Kontrak penyerang berusia 21 tahun, Rashford, tinggal menyisakan semusim lagi di Old Trafford, meskipun The Red Devils masih memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun ekstra, namun pembicaraan seputar potensi kepergiannya pada musim panas ini tetap tidak terelakkan.

Kabar yang dirilis oleh ESPN FC mengklaim bahwa Barcelona sedang mengikuti dengan seksama perbincangan antara Rashford dengan klub raksasa Premier League itu perihal kontrak barunya.

Walaupun demikian, mereka menambahkan bahwa Rashford bukanlah salah satu dari target utama klub pada bursa transfer musim panas ini, lantaran mereka masih berharap untuk memperkuat lini serang dengan mengutamakan perekrutan Antoine Griezmann yang sudah mengutarakan hasrat untuk segera meninggalkan Atletico Madrid.

Sebagai tambahan, La Blaugranamenyadari bahwa itu akan berjalan dengan sulit untuk bernegosiasi dengan United, namun ESPN FC menambahkan bahwa Barcelona juga sedang menjajaki kemungkinan untuk mendaratkan rekan setim Rashford, yaitu Mata, yang kontraknya akan segera kadaluarsa pada akhir bulan Juni ini.

Barca berusaha untuk merekrutnya karena Mata tersedia secara gratis di pasar transfer, namun warta tersebut mengklaim bahwa klub sama sekali tidak aktif untuk mengejarnya. Mereka juga sudah terlalu mumpuni di lini serang dan tengah, jadi jikalau eks gelandang serang Valencia itu jadi bergabung, maka sulit baginya mendapatkan tempat di skuat asuhan Ernesto Valverde.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Barcelona, juan Mata

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini