banner babe

Barcelona Ogah Terima Coutinho Kembali

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 17 Okt 2019, 11:27 WIB
Barcelona Ogah Terima Coutinho Kembali

Philippe Coutinho / via AFP

Berita Liga Spanyol: Seperti dilaporkan oleh Diario AS, Barcelona disebut ogah menerima kembali Philippe Coutinho yang saat ini tengah dipinjamkan ke raksasa Bundesliga yakni Bayern Muenchen.

Pemain asal Brasil itu berhasil nyetel dengan cepat bareng Bayern setelah dipinjamkan pada awal musim ini. Meski berhasil menunjukkan performa yang impresif, manajemen Barcelona disebut sudah tak mau lagi menggunakan jasa eks pemain Liverpool tersebut.

Dalam klausul peminjaman Coutinho ke Bayern, Die Roten punya opsi untuk mempermanenkan status sang pemain dengan nilai transfer sebesar 120 juta Euro.

Akan tetapi jika klub asuhan Niko Kovac itu tidak berminat untuk mengikat sang pemain secara permanen, maka Barcelona pun harus mencari klub baru bagi Coutinho pada musim panas tahun depan.

Dari enam kali penampilannya di Bundesliga musim ini, Coutinho tercatat sudah berhasil mengemas 2 gol dan 2 assists bagi Die Roten.

Diario ASlalu menambahkan bahwa hubungan antara Bayern dengan Barca terjalin dengan sangat baik dan faktor tersebut diyakini akan memperlancar kepindahan permanen Coutinho di tahun 2020 mendatang.

Meski begitu, semua keputusan soal transfer Coutinho ada di tangan Bayern.

Jika klub yang bermarkas di Allianz Arena itu keberatan dengan nilai jual sang pemain, maka Barcelona pun siap menjual Coutinho ke klub lain.

Klub-klub asal Inggris seperti Manchester United atau Chelsea difavoritkan untuk menjadi destinasi selanjutnya bagi pemain berusia 27 tahun itu.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Muenchen, Philippe Coutinho, La Liga, Bundesliga

917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini