Barcelona Ogah Meremehkan, Xavi Hernandez Sanjung Pelatih Getafe

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Feb 2024, 21:29 WIB
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez sanjung Jose Bordalas (Image: Barcelona)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyadari betapa pentingnya laga kontra Getafe asuhan Jose Bordalas yang punya permainan menarik baginya.

La Blaugrana akan menjamu Los Azulones di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Sabtu (24/2) malam WIB untuk laga lanjutan La Liga.

Barcelona berusaha kembali ke jalur kemenangan usai ditahan Napoli dengan skor 1-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Namun, Xavi Hernandez menyadari bahwa laga itu tidak akan berjalan mudah.

"Besok akan menjadi laga yang sangat penting kontra Getafe. Mereka adalah tim yang dilatih dengan baik oleh [Jose] Bordalas. Mereka bukanlah tim defensif. Bagi saya, mereka adalah tim berani dengan garis pertahanan yang sangat tinggi. Mereka telah merebut poin di Metropolitano [kontra Atletico Madrid] dan mereka selalu bersaing," kata Xavi, dilansir dari Barca Universal.

"Mereka adalah lawan yang rumit, namun ada tiga poin penting yang perlu direngkuh untuk memperjuangkan gelar La Liga," tambahnya.

Xavi menggarisbawahi bahwa Bordalas punya permainan yang menari dari segi keagresifan yang diperlihatkan oleh timnya. Jadi, sang pelatih Barcelona tak segan untuk memuji rekan sejawatnya tersebut.

"Saya tidak lagi berbicara tentang wasit. Saya menyukai keagresifan BOrdalas dan dia mendapatkan banyak dari tim-timnya. Mereka menekan dengan sangat tinggi dan kami harus melakukan hal-hal dengan sangat baik untuk lepas dari tekanannya. Mereka tampil dengan baik dan itu perlu dipuji," pungkasnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-ogah-meremehkan-xavi-hernandez-sanjung-pelatih-getafe
225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini