Barcelona Mulai Kembali Negosiasi Pembaruan Kontrak Sergi Roberto

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Jan 2022, 10:00 WIB
Barcelona bakal lanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Sergi Roberto.

Sergi Roberto bakal kembali melaksanakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi seputar pembaruan kontrak Sergi Roberto telah tersendat belakangan, namun Barcelona memutuskan untuk memulai kembali dalam beberapa hari ke depan.

Masa depan sang gelandang serbabisa itu memang sedang dibahas selama beberapa waktu terakhir, lantaran kontraknya akan segera habis pada 30 Juni mendatang.

Roberto merupakan salah satu produk akademi La Masia yang berguna bagi tim karena kemampuannya mengisi banyak posisi. Dia juga merupakan salah satu kapten tim dan Barcelona berniat untuk memperbarui kontraknya.

Kendati begitu, Sergi Roberto harus bersedia menerima kontrak yang lebih murah dan pemangkasan gaji yang cukup signifikan untuk bisa bertahan.

Barca sendiri bersedia untuk memberikannya kontrak dua tahun, dengan potensi bonus yang akan bergantung kepada performanya dari segi individual dan juga kesuksesan kolektif.

Negosiasi mengalami hambatan belakangan, namun, menurut Marca, Barcelona optimistis bahwa mereka bisa mencapai kesepakatan dengan sang bek kanan tim nasional Spanyol berusia 29 tahun tersebut.

Kedua belah pihak sudah berjanji untuk bertemu setelah jeda Natal dan Tahun Baru, dan Barca tak berniat untuk menundanya lebih lama. Oleh karena itu, negosiasi bisa dilanjutkan dalam hitungan hari.

Sergi Roberto merupakan seorang gelandang, namun dia juga bisa bermain sebagai bek kanan, dan sudah dimainkan dalam 12 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan menyumbangkan dua gol kontra Real Sociedad dan Getafe.

Pada saat ini, Roberto sedang menepi akibat cedera otot rectus femoris di kaki kanannya, dan kemungkinan baru kembali ke lapangan pada bulan April.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mulai-kembali-negosiasi-pembaruan-kontrak-sergi-roberto
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini