Barcelona Mulai Kehilangan Harapan Soal Transfer De Ligt

Penulis: Rei Darius
Jumat 24 Mei 2019, 22:30 WIB
Barcelona Mulai Kehilangan Harapan Soal Transfer De Ligt

Matthijs de Ligt mungkin tidak akan mendarat di Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kapten Ajax, Matthijs de Ligt, diklaim masih belum menerima pinangan dari Barcelona dan memiliki tawaran yang lebih besar dari klub lain, menurut kabar dari El Mundo Deportivo.

Manchester United, Bayern Munich dan Juventus sebelumnya juga pernah dikaitkan dengan sang bek tengah belia yang paling diburu di Eropa pada saat ini, namun De Ligt masih belum mengomitmenkan masa depannya.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa sang defender ragu dengan kepastian menit bermain di Camp Nou nanti, lantaran Ernesto Valverde masih memiliki bek-bek sekelas Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet di dalam skuatnya.

Jikalau De Ligt datang, diperkirakan masa depan Umtiti dalam bahaya, lantaran sang defender asal Prancis telah sering dikaitkan untuk hengkang musim panas ini. Itu juga menjadi suatu perjudian bagi Barca dalam perburuan mereka di La Liga dan Liga Champions untuk musim depan.

Sebellumnya pada bulan ini, Marca merilis kabar bahwa semua pihak terkait hampir pasti mencapai kesepakatan dalam transfer ini, selagi gajinya tidak akan menjadi masalah besar bagi De Ligt, namun kini surat kabar asal Catalan itu membantahnya.

Ada harapan bagi klub raksasa Catalan untuk unggul dalam perburuan De Ligt lantaran mereka sudah lebih dulu memastikan kedatangan rekan setimnya di Ajax dan timnas Belanda, Frenkie de Jong, sejak bulan Januari lalu dan sang gelandang diharapkan bisa membujuknya untuk turut bergabung ke Camp Nou.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

2123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini