Barcelona Minta Pangkas Gaji Lagi, Sergio Busquets Mencak-Mencak

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Jun 2022, 17:15 WIB
Sergio Busquets

Sergio Busquets kecewa soal pemangkasan gaji Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Sergio Busquets mengatakan bahwa Barcelona belum pernah menyampaikan kepadanya perihal rencana klub untuk memangkas gaji pemain lagi, dan jengkel karena mendengar rumor ini dari media.

La Blaugrana sudah berulang kali memangkas gaji pemainnya, terutama para kapten, akibat dari masalah keuangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Sergio Busquets ditanyakan masalah ini sebelum bermain untuk Spanyol di laga UEFA Nations League kontra Swiss, yang akan digelar pada Jumat (10/6) dini hari nanti WIB.

Hingga kini, sang gelandang berusia 33 tahun mengaku belum mendengar apa pun dari pihak klub mengenai rencana ini, dan dia meminta agar Presiden Joan Laporta segera menjelaskan situasinya kepada para pemain.

"Saya telah mendengar banyak hal yang telah dikatakan dan ketika saya kembali dari liburan, saya tidak tahu apa yang akan mereka katakan kepada saya," kata Busquets dalam konferensi pers, dikutip dari Goal.

"Saya ingin mereka menyampaikan kepada saya dan tidak mengetahuinya dari tempat lain, namun saya selalu bersedia untuk membantu. Tidak ada yang diajukan kepad akami, mereka masih belum mengatakan apa pun kepada kami, hanya apa yang kami dengar dari kalian."

Busquets menekankan bahwa dia tidak akan keberatan untuk menolong Barcelona, namun dia geram jika tidak diberi tahu secara langsung.

"Tidak ada yang mengganggu saya, itu adalah bagian dari permainan, namun saya pikir itu bukanlah keputusan yang tepat untuk mengumumkannya melalui pers, lebih baik secara langsung dan face-to-face," lanjut sang gelandang.

"Saya selalu bersedia untuk membantu dan mencari situasi terbaik untuk segalanya, tak hanya secara ekonomi, untuk segala macam persoalan dan itulah sebabnya saya lebih menyukai sebuah pertemuan dengan presiden klub untuk membahas berbagai hal, bukannya mendapatkan informasi dari media."

Artikel Tag: Sergio Busquets, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-minta-pangkas-gaji-lagi-sergio-busquets-mencak-mencak
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini