Barcelona Minta Neymar untuk Melapor Kembali ke PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 04 Jul 2019, 23:30 WIB
Barcelona Minta Neymar untuk Melapor Kembali ke PSG

Neymar diharapkan melapor kembali ke PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona menyarankan Neymar untuk melapor kembali ke Paris Saint-Germain, bukannya menghilang tanpa kabar karena itu berpotensi untuk menghambat transfer kepulangannya ke Camp Nou.

Diario Sport mengklaim bahwa niatan Neymar ketika dia meninggalkan Prancis untuk tugas internasional bersama timnas Brasil pada bulan Mei lalu adalah untuk tidak kembali lagi ke Paris, dengan harapan bahwa negosiasi antara PSG dan Barca sudah memasuki tahap lanjutan.

Namun agar hal tersebut tidak terjadi, sang penyerang bintang berusia 27 tahun ini disarankan untuk melapor kembali pada saat latihan pra-musim ketika diperlukan, lantaran negosiasi bisa dengan mudah terhambat jika PSG berubah pikiran.

Kubu ibu kota Prancis dikabarkan sudah lelah dengan perilaku Neymar dan tidak keberatan untuk menjual sang penyerang bintang, namun jika dia tidak melapor kembali untuk latihan pra-musim, para pemilik klub bisa bereaksi dengan cara yang negatif.

Baik Barca dan Neymar sama-sama pasif dalam transfer ini untuk menjaga semua hal berjalan dengan nyaman, selagi Neymar juga masih menolak untuk berkomentar apapun demi tidak menggagu perhatian publik kepada aksi Brasil di Copa America 2019.

Sang tuan rumah akan menghadapi Peru pada laga final tanggal 7 Juli mendatang dan kabarnya sebelum pertandingan dimulai, Neymar mungkin akan berbicara ke publik untuk mendesak operasi transfernya segera dimulai.

Neymar juga masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera engkel yang dialaminya sebelum Copa America 2019 yang menyebabkannya absen dari turnamen empat tahunan ini.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-minta-neymar-untuk-melapor-kembali-ke-psg
2000  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini