Barcelona Minati Kingsley Coman dari Bayern Munich?

Penulis: Rei Darius
Selasa 14 Apr 2020, 09:00 WIB
Barcelona Minati Kingsley Coman dari Bayern Munich?

Kingsley Coman dikaitkan dengan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Berdasarkan warta dari media Spanyol, Diario Sport, Barcelona sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menggaet penyerang sayap Bayern Munich, Kingsley Coman.

Sang pemain berusia 23 tahun itu kerap dikaitkan untuk meninggalkan Die Bavaria belakangan ini setelah terpinggirkan dari skuat asuhan Hansi Flick pada musim kompetisi 2019/2020 ini.

Secara total, Kingsley Coman hanya mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter dalam 11 pertandingan di Bundesliga musim ini, namun telah menjadi pilihan reguler di pentas Liga Champions.

Barcelona belakangan lebih sering dikaitkan dengan transfer dengan mahar fantastis untuk mendaratkan Lautaro Martinez dari Inter Milan atau memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain/

Namun demikian, Coman merupakan opsi yang jauh lebih murah jika tidak satupun dari dua mega transfer tersebut yang terealisasi pada musim panas mendatang.

Martinez memiliki klausul rilis senilai 111 juta euro (1,9 triliun rupiah) dalam kontraknya dengan Inter Milan, sedangkan Neymar setidaknya akan berharga 150 juta euro (2,5 triliun rupiah), dan kedua transfer tersebut tidak masuk akal mengingat situasi finansial klub saat ini, yang bahkan harus memotong gaji pemain hingga 70 persen selama pandemi virus corona.

Mantan penyerang Juventus tersebut dikabarkan bisa direkrut dengan harga transfer 60 juta euro (1 triliun rupiah), jika Barcelona berminat, namun masih belum diketahui rencana Hansi Flick, yang baru dipermanenkan sebagai pelatih Bayern Munich pekan lalu, mengenai peran Coman di skuatnya pada musim depan.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Barcelona, Bayern Munich

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini