Barcelona Minati Hakim Ziyech? Fabrizio Romano Beri Penjelasan

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Jan 2023, 04:30 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech dikabarkan akan hengkang dari Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, menyebut bahwa Hakim Ziyech mungkin meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari ini, dan Barcelona mungkin ikut serta dalam perburuan.

The Blues melakukan belanja gila-gilaan di musim dingin ini, khususnya di sektor lini serang, dengan mendatangkan Joao Felix, Mykhailo Mudryk, dan Noni Madueke.

Beberapa nama lama mungkin tersingkir dan Hakim Ziyech sudah lama dirumorkan hengkang dari Stamford Bridge dan jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa sang penyerang asal Maroko memang berpotensi pergi sebelum bursa transfer Januari ditutup.

"Ya, Ziyech punya kesempatan hengkang pada bulan Januari. Klub-klub sudah diinformasikan, termasuk Everton dan tiga yang lainnya, Roma menanyakan situasinya, namun situasinya tidaklah mudah karena gaji," kata Romano kepada Caught Offside, dikutip dari Football-Espana.

Dia menambahkan kemungkinan Barca sebagai salah satu klub yang tertarik itu, namun tidak bisa mengonfirmasi meski memang ada kemungkinan.

"Mari kita lihat apakah Barcelona akan bergerak. Pada saat ini, mereka masih tenang, namun Barca dan Chelsea adalah dua klub yang patut diperhatikan pekan ini."

La Blaugrana memerlukan penyerang baru pada bursa transfer Januari ini seiring dengan kepergian Memphis Depay ke Atletico Madrid.

Namun demikian, yang diperlukan oleh Xavi seharusnya adalah seorang ujung tombak yang bisa melapisi Robert Lewandowski. Ziyech merupakan seorang pemain sayap dan Barca sudah memiliki Ousmane Dembele, Ansu Fati, Raphinha, dan Ferran Torres untuk bersaing di sana.

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Barcelona, Fabrizio Romano, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-minati-hakim-ziyech-fabrizio-romano-beri-penjelasan
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini