Barcelona Minat Datangkan Theo Hernandez, Persaingan Sengit Menanti

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Apr 2020, 10:23 WIB
Barcelona Minat Datangkan Theo Hernandez, Persaingan Sengit Menanti

Theo Hernandez (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bek kiri AC Milan Theo Hernandez, namun harus menghadapi persaingan sengit dari sejumlah klub raksasa.

Hernandez bergabung dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas lalu dengan tebusan yang diyakini sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dan mengingat ia telah mencatat enam gol di semua kompetisi bersama Rossoneri musim ini, transfer murahnya tersebut mungkin kini disesali Los Blancos.

Kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa bek 22 tahun tersebut saat ini bernilai dua kali lipat dari harga yang dibayar Milan untuk merekrutnya, bahkan sudah melampaui sang kakak, Lucas Hernandez, yang diboyong Bayern Munich dengan tebusan 80 juta euro atau setara Rp1.28 triliun.

Menurut kabar terkini dari outlet Spanyol Marca, Blaugrana siap menguji peruntungan mereka dengan mengajukan tawaran untuk Hernandez, yang menurut pemberitaan tersebut juga memiliki harga jual 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Kendati demikian, raksasa Catalan tersebut kemungkinan harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City, yang sama-sama diyakini tengah mengeksplor bursa untuk mencari bek kiri baru pada jendela transfer musim panas mendatang, meskipun hampir mustahil Milan bakal rela berpisah dengan pemain internasional Prancis yang dianggap sebagai salah satu bagian penting dari proyek mereka, kecuali memang ada tawaran fantastis yang masuk.

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Barcelona

989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini