Barcelona Menyerah Kejar Lautaro. Kini Siapkan Rencana Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 24 Sep 2020, 11:30 WIB
Barcelona, Inter Milan, Lautaro Martinez

Lautaro Martinez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Barcelona dilaporkan mulai menyerah mengejar striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Barca mulai mencari calon alternatif yang lebih murah.

Barcelona dilaporkan mulai menyerah mengejar Lautaro Martinez. Blaugrana mengakui tidak punya sumber daya yang cukup untuk bisa mendatangkan mantan pemain Racing Club tersebut, sehingga opsi lain pun mulai dipertimbangkan.

Menurut laporan dari edisi online outlet berita Spanyol, Sport, meski tidak bisa mendatangkan Lautaro di musim ini, mereka masih akan mencobanya di musim depan.

Sementara untuk mengisi kekosongan posisi yang akan ditinggalkan Luis Suarez, klub yang berbasis di Catalan tersebut sedang berusaha untuk mendatangkan Memphis Depay dari Lyon atau Willian Jose dari Real Sociedad, yang harganya jauh lebih terjangkau.

El Barca sendiri sudah cukup lama memantau pergerakan Lautaro, dan berusaha untuk membawanya ke Camp Nou. Pemain 22 tahun tersebut bahkan dilaporkan telah menyetujui tawaran kontrak 5 tahun dengan gaji sebesar 10 juta Euro per musim.

Namun sayang, Inter tidak mau melepasnya dengan harga murah. Nerazzurri bertahan dengan harga 80-90 juta Euro plus tambahan satu pemain. Harga ini sulit dipenuhi Barca yang sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi virus Corona.

Inter Milan sendiri saat ini berambisi untuk memberikan revisi kontrak. Pihak Lautaro menginginkan kenaikan gaji sebesar 6-7 juta Euro per musim, sementara pihak Inter baru menawarkan gaji sebesar 5 juta Euro per musim.

Artikel Tag: Barcelona, Inter Milan, Lautaro Martinez

918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini