Barcelona Menunggu Tawaran United Untuk Pedro

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Jul 2015, 04:54 WIB
Barcelona Menunggu Tawaran United Untuk Pedro

Pedro diinginkan oleh Manchester United (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Klub peraih treble winners musim lalu, Barcelona dikabarkan tengah menunggu tawaran dari raksasa Premier League, Manchester United untuk Pedro dalam beberapa hari kedepan seiring dengan semakin dekatnya dia dengan pintu keluar Camp Nou.

SPANYOL, LIGAOLAHRAGA.COM  - Pedro sudah digembar-gemborkan akan segera pindah ke Old Trafford sepanjang musim panas ini. Dan dilansir oleh Telegraph bahwa ia sudah berkata kepada temannya bahwa ia ingin gabung dengan The Red Devils.

Pedro adalah pemain kunci Barcelona di era kepelatihan Guardiola, namun seiring dengan kedatangan Alexis Sanchez yang kini membela Arsenal, Luis Suarez dan Neymar dalam beberapa musim belakangan membuat namanya terpinggirkan dari skuad Blaugrana. Musim lalu ia hanya tampil 15 kali sebagai starter dan dengan kedatangan Aleix Vidal dan Arda Turan di skuad asuhan Luis Enrique semakin membuat sempit ruang geraknya di Barca.

Jika ia di United, ia mungkin akan dimainkan sebagai penyerang sayap kanan, sedangkan Depay sebagai penyerang sayap kiri. Tentu dia adalah pemain yang fleksibel dan dapat ditempatkan sebagai ujung tombak jika Wayne Rooney berhalangan tampil. Manchester United sejauh ini sudah berhasil mendatangkan beberapa nama besar seperti Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin dan Bastian Schweinsteiger.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menunggu-tawaran-united-untuk-pedro
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini