Barcelona Mengumumkan Daftar Skuad untuk Laga Melawan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 12 Sep 2022, 05:00 WIB
Barcelona

Robert Lewandowski (Sumber: CRISTINA QUICLER/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona tidak bisa terlalu lama merayakan euforia kemenangan telak 0-4 melawan Cadiz pada laga lanjutan La Liga di Estadio Nuevo Mirandilla, Sabtu (10/09). Hal itu dikarenakan mereka harus segera bersiap untuk terbang ke Munich, Jerman, untuk menghadapi Bayern Munich di matchday kedua babak penyisihan Grup C Liga Champions Eropa.

Menurut rencana laga tersebut akan dimainkan di Allianz Arena, Rabu (14/09) dini hari WIB. Ini akan menjadi kesempatan yang tepat bagi Barcelona untuk revans melawan Bayern, setelah di babak penyisihan grup Liga Champions Eropa musim lalu mereka dua kali kalah telak 3-0 melawan klub Bavaria itu.

Sebagai bagian dari persiapan untuk menjalani pertandingan itu, klub besutan Xavi Hernandez tersebut baru saja mengumumkan daftar skuad yang terbang menuju ke Munich. Total ada 25 pemain yang dibawa menuju ke markas Bayern Munich.

Hector Bellerin dan Marcos Alonso yang telah memulai debutnya pada laga melawan Cadiz itu dimasukkan dalam daftar tim yang berangkat, dan bersiap untuk menjalani pertandingan pertama mereka bagi Blaugrana di Liga Champions Eropa. Sergi Roberto yang absen melawan Cadiz karena cedera juga masuk dalam daftar skuad, setelah mendapat lampu hijau dari staf medis Barca.

Eric Garcia dan Jules Kounde yang sama sekali tak dimainkan vs Cadiz, kemungkinan besar akan bermain melawan Bayern mengingat performa luar biasa mereka sejauh musim ini.

Artikel Tag: Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengumumkan-daftar-skuad-untuk-laga-melawan-bayern-munich
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini