Barcelona Mengincar Gelandang Berbakat dari VfB Stuttgart

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 08:48 WIB
Barcelona Mengincar Gelandang Berbakat dari VfB Stuttgart

Barcelona Mengincar Gelandang Berbakat dari VfB Stuttgart

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona kembali dikaitkan dengan pemain berbakat. Terbaru ada Raul Paula dari VfB Stuttgart.

Sebelumnya, muncul laporan tentang Barcelona yang menaruh minat pada bintang muda Kolombia Yaser Asprilla, yang bermain di Kejuaraan EFL, divisi kedua Inggris. Kini, rumor baru bermunculan mengenai ketertarikan Blaugrana terhadap talenta muda lainnya, kali ini dari Jerman.

Memang benar, menurut BILD, Barca menyukai prospek VfB Stuttgart, Raul Paula, yang tampil mengesankan bersama tim U-21 klub Jerman itu. Paula, 20, adalah gelandang serang serba bisa, mampu bermain di berbagai posisi, dan memiliki kemampuan teknis yang sangat baik.

Pemain muda ini menjalani musim yang bagus sejauh ini bersama VfB Stuttgart II, mencetak 13 gol dan lima assist dari 21 pertandingan di Regionalliga Sudwest. Sang playmaker telah berlatih bersama tim senior pada beberapa kesempatan musim ini dan masuk dalam skuad matchday untuk tiga pertandingan Bundesliga, namun belum melakukan debut.

Meski begitu, Paula telah menarik perhatian Barcca, ​​dan Joan Laporta diketahui tertarik untuk merekrut gelandang serang muda tersebut. Sejumlah klub lain dari Jerman dan Inggris juga diketahui tengah mengincar pemain muda tersebut. Paula tidak senang dengan situasinya karena dia tidak ingin terus bermain di liga bawah.

Dan kepindahan ke Barca akan menarik bagi pemain berusia 20 tahun, yang melihatnya sebagai ‘impian masa kecil’. Kontrak talenta Jerman itu dengan Stuttgart berlaku hingga musim panas 2026 dan akan menarik untuk melihat apakah Barcelona menindaklanjuti minat mereka pada musim panas mendatang.

Artikel Tag: Barcelona, Raul Paula

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-mengincar-gelandang-berbakat-dari-vfb-stuttgart
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini