Barcelona Menegaskan Gavi Tidak untuk Dijual ke PSG

Penulis: Senja Hanan
Jumat 16 Feb 2024, 16:56 WIB
Barcelona Menegaskan Gavi Tidak untuk Dijual ke PSG

Barcelona Menegaskan Gavi Tidak untuk Dijual ke PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paris Saint-Germain (PSG) siap bantu lunasin jika mau lepas salah satu bintang mudanya, Gavi. Namun, Barcelona tegaskan tidak untuk dijual.

Segera setelah berita tentang Kylian Mbappe memberi tahu PSG tentang kepergiannya muncul tadi malam, sejumlah besar rumor muncul yang menghubungkan raksasa Paris dengan pemain-pemain top di seluruh Eropa saat mereka ingin membangun tim berpenampilan baru tanpa superstar mereka.

Dan, menurut laporan, salah satu pemain yang masuk agenda PSG untuk musim panas adalah permata lini tengah Barcelona, ​​Gavi. Sensasi remaja ini juga telah dikaitkan dengan Les Parisiens musim panas lalu, segera setelah Luis Enrique menjadi manajer di Parc des Princes. Dan sekarang, dengan kepergian Mbappe, PSG diklaim berniat menghidupkan kembali minat mereka pada Gavi, dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi sendiri diketahui tertarik.

Gavi tidak untuk dijual

Namun menurut laporan Mundo Deportivo, Barcelona yakin bahwa Gavi tidak akan dijual di musim panas meski ada minat dari PSG. Diketahui bahwa Barca perlu melakukan satu atau lebih penjualan penting di bursa transfer musim panas.

Gavi, yang nilai pasarnya mencapai €90 juta, akan dibanderol dengan harga yang besar, mengingat usia, potensi, dan durasi kontraknya. Namun, menjual salah satu talenta terbaik yang muncul dari La Masia dalam beberapa tahun terakhir bukanlah sesuatu yang akan dipertimbangkan Barcelona di musim panas.

Faktanya, Gavi dianggap sebagai satu dari tiga pemain yang tak tersentuh oleh direktur olahraga tim Catalan, Deco, bersama dengan Pedri dan Ronald Araujo. Saat ini absen karena cedera ACL, pemain sensasional berusia 19 tahun itu diperkirakan akan kembali tepat waktu untuk pramusim di musim panas. Meskipun ada minat dari PSG, Barca tidak akan mempertimbangkan gagasan melepas lulusan La Masia tersebut.

Artikel Tag: Gavi, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menegaskan-gavi-tidak-untuk-dijual-ke-psg
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini