Barcelona Menang di Uji Coba, Ronald Koeman Tak Sabar Pramusim di Jerman

Penulis: Rei Darius
Jumat 23 Jul 2021, 06:00 WIB
Ronald Koeman tak sabar lihat Barcelona beruji coba di Jerman.

Ronald Koeman terkesan dengan penampilan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memiliki kesan positif atas penampilan timnya, usai mengalahkan Gimnastic de Tarragona dalam pertandingan persahabatan pertamanya dengan skor 4-0, Kamis (22/7) dini hari WIB.

Rey Manaj mencetak hat-trick ditambah sebuah gol dari Alex Collado di Estadio Johan Cruyff semalam, dan itu, tentunya, memberikan kesan positif untuk Koeman.

"Yang terpenting adalah semuanya mendapat kesempatan bermain 45 menit, yang merupakan sesuatu yang penting secara fisik. Kami mendominasi dan meraih hasil, pertandingan itu memberikan kesan positif untuk kami," kata sang pelatih asal Belanda, dikutip dari Marca.

"Saya melihat para pemain yang nampak bermain dengan bagus. Mereka kembali dalam kondisi baik, kami sudah berlatih secara intens, pagi hari ini juga. Kami perlu mengembalikan kondisi kebugaran. Dengan dua tim berbeda, keduanya bisa menunjukkan kualitasnya masing-masing."

Berikutnya, Barcelona akan menghadapi rival sekota Girona pada hari Sabtu (24/7) mendatang, sebelum terbang ke Jerman untuk menghadapi Stuttgart dan kemudian Red Bull Salzburg di Austria.

"Di Jerman [dan Austria], kami akan melakoni laga dengan baik, melawan tim yang kuat, dan kami bisa mengambil kesimpulan dari laga-laga itu," katanya.

Ini juga menjadi pertandingan pertama Barca di hadapan para fans sejak Maret 2019 silam, dan Ronald Koeman mengaku merasa aneh.

"Itu aneh untuk melihat ada banyak orang di sini, namun kami beruntung untuk bisa begini. Saya suka dengan kehadiran fans, demikian pula para fans. Mereka membantu kami dan kami benar-benar memerlukannya."

Artikel Tag: Ronald Koeman, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menang-di-uji-coba-ronald-koeman-tak-sabar-pramusim-di-jerman
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini