Barcelona Menang Berkat Performa Fenomenal Ter Stegen

Penulis: Senja Hanan
Kamis 05 Nov 2020, 12:01 WIB
Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona harus puas menang tipis atas Dynamo Kiev dengan skor 2-1 dalam laga ketiga Liga Champions musim ini. Menurut Ronald Koeman, kemenangan Barcelona tidak lepas dari performa fenomenal Marc-Andre ter Stegen dalam laga ini.

Keputusan Koeman untuk mempercayakan Ter Stegen untuk menjaga gawang Barca ternyata tepat Meski sudah lama tidak bermain, Ter Stegen membuktikan bahwa kelasnya permanen, dengan melakukan enam penyelamatan gemilang. Inilah yang membuat Koeman kagum.

Pelatih berkebangsaan Belanda tersebut tahu bahwa pemain seperti Ter Stegen sangat penting bagi Barca yang sedang tidak stabil saat ini. "Dia [Ter Stegen] telah membuktikan diri bahwa dia adalah kiper hebat bagi kami. Dia telah berlatih dengan baik dan kami bisa melihat itu hari ini," buka Koeman kepada Sport.

"Kami memulai pertandingan dengan baik dan dengan cepat unggul 1-0, tapi kami kesulitan menemukan gol kedua dan kami kehilangan kontrol."

"Berkat performa Marc-Andre ter Stegen yang tampil fenomenal, kami berhasil mengalahkan lawan," imbuhnya.

Meski berhasil memenangkan pertandingan, Koeman mengaku masih belum puas dengan performa Lionel Messi dkk.Menurutnya, penampilan tim berjuluk Blaugrana itu bisa lebih baik lagi.

"Kami harus bermain lebih baik dan meningkatkan pergerakan tanpa bola," ungkap Koeman.

"Hari ini kami tidak melakukan itu dengan baik. Secara umum, kami telah baik secara defensif. Tetapi hari ini mereka menempatkan kami dalam bahaya dan kami harus berbicara tentang itu dan meningkatkan permainan kami tanpa bola."

Artikel Tag: Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-menang-berkat-performa-fenomenal-ter-stegen
1138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini