Barcelona Memanas, Zidane Hanya Pikirkan Pertandingan

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Jun 2020, 22:41 WIB
Barcelona Memanas, Zidane Hanya Pikirkan Pertandingan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Images: Real Madrid Twitter)

Berita Liga Spanyol: Ruang ganti pemain Barcelona sedang memanas. Pasalnya, Lionel Messi dkk dikabarkan bersitegang dengan staf pelatih Barcelona. Tapi, bagaimana reaksi dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona terus dihantam isu keretakan di dalam tim. Teranyar kala bermain imbang di kandangnya Celta Vigo, pada pekan kemarin, gestur para pemain menunjukkan tidak suka dengan staff kepelatihan.

Dalam laga itu, Lionel Messi terlihat cuek kala diajak ngobrol oleh asisten pelatih, sedangkan Luis Suarez menunjuk pelatih, Quique Setien yang harus bertanggung jawab atas hasil imbang yang diraih.

Tak ayal, hal tersebut jadi perbincangan hangat. Apalagi, sang juara bertahan sedang tidak konsisten di Liga Spanyol yang posisinya di puncak digeser Real Madrid.  Sedangkan di Liga Champions, mereka hanya bisa bermain imbang kala tandang lawan Napoli 1-1 di leg pertama babak 16 besar.

Bagaimana pendapat dari kubu rival, Real Madrid? "Yang terpenting sekarang adalah memikirkan pertandingan," kata Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane hanya fokus kepada pertandingan. Tim berjuluk Los Blancos itu kini dibawanya ke posisi puncak klasemen Liga Spanyol sementara dengan 71 poin dari 32 pertandingan. Selisih dua poin, dari Barcelona di peringkat kedua.

Enam laga tersisa bak final. Maka, Zidane hanya fokus untuk memenangi laga-laga di depan mata demi memenangi gelar Laliga. "La liga akan ketat sampai akhir," tutupnya.

Artikel Tag: Barcelona, Real Madrid, Zinedine Zidane

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini