Barcelona Masih Belum Ajukan Tawaran, Arsenal Bergerak Lagi untuk Raphinha

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Jun 2022, 23:00 WIB
Raphinha

Raphinha ditawar lagi oleh Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona berisiko kehilangan salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim panas ini, dengan Raphinha akan kembali dibahas ketika Leeds United menemui Arsenal pada pekan depan.

Selama berbulan-bulan, sang penyerang sayap asal Brasil telah dikaitkan dengan klub raksasa Catalan dengan kesepakatan personal dikabarkan sudah tercapai dengan agen yang mewakilinya, Deco, sejak bulan Maret lalu.

Namun, transfer Raphinha tak kunjung terealisasi karena Barcelona tak punya cukup uang untuk memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Leeds United.

Arsenal merupakan peminat lain untuk sang pemain berusia 25 tahun. Selagi penawaran pertama telah ditolak pada pekan lalu karena tak memenuhi permintaan harga, The Gunners kembali merancang pertemuan dengan Leeds perihal transfer ini, sebagaimana warta dari jurnalis Fabrizio Romano.

Menurut klaim sang pewarta asal Italia, The Whites meminta setidaknya 65 juta poundsterling untuk sang pemain sayap. Selagi di sisi lain, Barca masih belum mengajukan penawaran formal, menurut klaim dari Marca.

Raphinha mungkin memang lebih suka untuk bergabung dengan Barca, namun jika mereka tak segera membereskan masalah finansial dan mengajukan penawaran kepada Leeds, maka dia mungkin akan memilih untuk menyeberang ke Emirates Stadium.

Selain Arsenal dan Barca, Romano juga mengatakan bahwa Tottenham Hotspur dan Chelsea juga tengah berbicara dengan para agen untuk mendapatkan tanda tangan eks pemain bintang Rennes ini.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-masih-belum-ajukan-tawaran-arsenal-bergerak-lagi-untuk-raphinha
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini