banner babe

Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Musim 2019/2020

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Jul 2019, 20:35 WIB
Barcelona Luncurkan Seragam Tandang Musim 2019/2020

Barcelona luncurkan seragam tandang 2019/2020 (Image: FC Barcelona)

Berita Transfer: La Masia sudah berusia 40 tahun pada saat ini dan Barcelona akan memberikan penghargaan khusus kepada akademi terkenal mereka dengan seragam tandang untuk musim kompetisi 2019/2020.

Ini merupakan seragam tandang yang pernah dipakai pada zaman dahulu oleh para pemain La Blaugrana, tepatnya pada tahun 1979 silam dan kini didesain ulang sesuai dengan perkembangan zaman.

"Seragam tandang Barcelona dari tahun 1979 merupakan suatu hal yang klasik dan, karena kami ingin memberikan penghormatan kepada La Masia, itu menjadi suatu rasa yang sempurna untuk menggunakan seragam dari tahun berdiri awalnya akademi," jelas Pete Hoppins, seorang direktur desain senior untuk Nike. "Yang bisa Anda dapatkan adalah seragam lawas cantik Barcelona yang digabungkan dengan semua keunggulan teknologi modern."

Sergi Roberto, yang merupakan salah satu lulusan terkenal dari La Masia yang sukses di tim senior, memberikan pendapatnya tentang betapa penting penghargaan klub kepada akademi.

"Itu bukanlah suatu yang kebetulan bahwa La Masia telah memberikan banyak pemain hebat di dunia," ucap full-back serbabisa tim nasional Spanyol berusia 27 tahun ini, dikutip dari Marca.

"Itu memiliki tempat spesial dengan filosofi yang unik dan saya merasa senang dengan seragam tandang baru ini untuk memberikan penghormatan kepada akademi. Kerja keras selama 40 tahun dari La Masia benar-benar sesuatu yang pantas untuk dirayakan."

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini