Barcelona Kontak Agen Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Minggu 06 Sep 2020, 15:15 WIB
Barcelona Kontak Agen Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay

Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay masuk buruan Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa Barcelona sudah melakukan pendekatan terhadap agen yang mewakili Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay, untuk menggantikan Arturo Vidal dan Luis Suarez.

Romano mewartakan bahwa pihak manajemen Barcelona sudah menghubungi agen yang mewakili Wijnaldum dan Depay. Mereka dikabarkan percaya diri untuk mendapatkan kedua pemain tim nasional Belanda tersebut untuk mahar kurang dari 50 hingga 55 juta euro (873 hingga 960 miliar rupiah).

Sementara warta yang dirilis oleh Mundo Deportivo mengklaim bahwa Koeman, yang notabenenya adalah mantan pelatih timnas Belanda, sudah menghubungi Depay mengenai kemungkinan untuk merekrutnya dari Olympique Lyon.

Depay dihargai di kisaran 35 juta euro (611 miliar rupiah) oleh klub asal Prancis tersebut, namun harganya bisa terjun di kisaran 20 juta euro (349 miliar rupiah), karena kontraknya tinggal menyisakan setahun lagi.

Koeman juga memang dikabarkan menginginkan jasa Wijnaldum dari Liverpool, dan harganya juga disinyalir tidak terlalu mahal karena kontrak gelandang berusia 29 tahun itu juga akan kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Kedatangan kedua pemain Die Oranje ini akan menggantikan peran dua pemain veteran yang diperkirakan akan segera hengkang dalam waktu dekat.

Pada saat ini, La Blaugrana kabarnya masih fokus untuk melepas pemain, dengan Arturo Vidal menuju ke Inter Milan dan Luis Suarez diharapkan untuk segera gabung dengan Juventus.

Kepindahan kedua pemain nampaknya tinggal menunggu waktu saja, karena kesepakatan personal dengan klub baru mereka masing-masing sudah tercapai.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Memphis Depay, Barcelona

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini