Barcelona Konfirmasi Sergi Roberto Harus Menepi karena Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Mei 2021, 21:46 WIB
Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Gelandang Barcelona, Sergi Roberto. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Kabar buruk menghampiri Barcelona jelang akhir musim. Salah satu pemainnya harus menepi karena mengalami cedera saat dipaksa bermain dengan skor imbang saat melawan Levante.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Roberto baru dimasukan Ronald Koeman di babak pertama untuk menggantikan Ronald Araujo. Namun, sial baginya, dia juga terpaksa diganti di akhir pertandingan. Itu adalah malam yang tak terlupakan bagi pemain berusia 29 tahun yang tampil buruk dan mungkin sekarang tidak tampil lagi untuk klub pada 2020-21.

“Pemain tim utama Sergi Roberto memiliki masalah pada paha di kaki kanannya. Dia tidak bisa dipilih dan pemulihannya akan menentukan kapan dia bisa kembali, demikian pernyataan Barcelona.

“Pemain yang memakai nomor 20 itumasuk pada babak pertama untuk menggantikan Ronald Araujo tetapi harus diganti pada menit 85 oleh Riqui Puig. Total dia bermain selama 40 menit saat bermain imbang 3-3 melawan Levante di stadion Ciutat de València.”

Praktis, cedera tersebut membuat Roberto harus menepi hingga akhir musim karena pertandingan La Liga Spanyol pada musim ini hanya tersisa tiga pertandingan lagi.

Cedera memang bukan hal yang baru untuk pemain jebolan La Masia tersebut. Roberto telah melewatkan sebagian besar musim ini karena cedera dan masa depannya di klub agak tidak pasti. Kontrak sang gelandang akan habis musim panas mendatang sehingga bisa dijual jika tawaran tiba di akhir musim.

Artikel Tag: Sergi Roberto, Barcelona

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini