Barcelona Konfirmasi Kesepakatan dengan Leeds untuk Transfer Raphinha

Penulis: Rei Darius
Rabu 13 Jul 2022, 18:42 WIB
Raphinha

Raphinha segera resmi jadi pemain Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona mengonfirmasi bahwa mereka memiliki kesepakatan perihal mahar transfer Raphinha dengan Leeds United, dengan tes medis akan segera dilaksanakan.

Melalui situs resminya, La Blaugrana mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan secara prinsip perihal transfer sang penyerang sayap asal Brasil.

Ini belum berarti Raphinha telah berhasil gabung dengan Barcelona, namun tinggal selangkah lagi untuk diresmikan lewat tes medis.

Klub raksasa Catalan itu tidak membeberkan nilai transfernya, namun berdasarkan kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano sebelumnya, mereka menyepakati transfer bernilai 58 juta euro di awal dengan bonus yang bisa menjadikannya bernilai total 67 juta euro.

Menurut warta dari reporter asal Italia tersebut, pemain timnas Brasil itu akan menandatangani kontrak yang telah disiapkan yang akan mengikatnya hingga Juni 2027 mendatang.

Sang pemain berusia 25 tahun memilih untuk gabung dengan kubu Camp Nou meskipun Chelsea telah lebih dulu mencapai kesepakatan perihal mahar transfernya dengan Leeds United.

Pemain bernama lengkap Raphael Dias Belloli tersebut sudah memiliki kesepakatan personal dengan Barcelona sejak bulan Maret lalu, dan karena itu, dia selalu menutup pintu untuk klub peminat yang muncul di musim panas ini.

Selain Chelsea, sebelumnya Arsenal juga sempat mengajukan penawaran kepada Leeds, namun langsung mundur setelah tawaran itu ditolak oleh The Whites.

Artikel Tag: Raphinha, Barcelona, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-konfirmasi-kesepakatan-dengan-leeds-untuk-transfer-raphinha
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini