Barcelona Konfirmasi Cedera Philippe Coutinho, Absen Kontra Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 26 Okt 2020, 04:30 WIB
Philippe Coutinho takkan perkuat Barcelona pada laga kontra Juventus.

Philippe Coutinho absen saat Barcelona hadapi Juventus (Image: Goal)

Berita Liga Champions: Barcelona mengonfirmasi bahwa Philippe Coutinho mengalami cedera hamstring seusai laga kontra Real Madrid, dan kemungkinan besar akan absen saat menghadapi Juventus di Liga Champions.

Sang playmaker tim nasional Brasil bermain penuh selama 90 menit ketika La Blaugrana ditundukkan dengan skor 1-3 oleh sang rival terberatnya pada laga El Clasico jilid perdana, Sabtu (24/10) lalu.

Namun demikian, Coutinho mengalami cedera selepas laga di Camp Nou dan Barcelona pun mengonfirmasi keadaan tersebut, selagi tak menjamin seberapa lama sang pemain akan menepi.

"Hasil tes pada hari Minggu (25/10) pagi menunjukkan bahwa Philippe Coutinho mengalami cedera pada bisep femoris kiri (hamstring). Seberapa lama dia akan absen akan ditentukan oleh bagaimana cederanya berkembang," demikian pernyataan resmi yang dirilis oleh Barcelona.

"Coutinho main sejak awal dalam laga El Clasico pada hari Sabtu dan bermain penuh selama 90 menit. Itu merupakan laga keenamnya di ajang kompetitif musim ini (lima di antaranya di La Liga dan satu di Liga Champions), dengan mencetak satu gol pada masing-masing kompetisi."

Skuat asuhan Ronald Koeman kini harus bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi Juventus di Liga Champions pada Kamis (29/10) dini hari WIB tanpa diperkuat oleh mantan bintang Liverpool dan Bayern Munich itu.

Sementara itu, Si Nyonya Tua juga belum tentu diperkuat oleh Cristiano Ronaldo yang tak kunjung mendapatkan hasil negatif untuk tes COVID-19, mengancam reuninya bersama Lionel Messi.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Barcelona, Juventus, liga champions

713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini