Barcelona Kini Disaingi Liverpool untuk Dapatkan Depay

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Feb 2021, 21:57 WIB
Barcelona Kini Disaingi Liverpool untuk Dapatkan Depay

Memphis Depay / via Gettyimages

Berita Transfer: Liverpool dilaporkan bersiap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan penyerang tengah Lyon Memphis Depay pada musim panas untuk meningkatkan opsi menyerang mereka.

Menurut outlet Spanyol, Fichajes, seperti yang ditranskripsikan oleh Sport Witness, Liverpool sedang mencari peluang untuk mendatangkan pemain internasional Belanda, yang akan berstatus bebas agen setelah kontraknya di Lyon berakhir pada akhir musim.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona, yang dikelola oleh mantan pelatih tim nasional Belanda yakni Ronald Koeman, juga tertarik untuk mengontraknya.

Dengan status bebas transfer, pemain seperti Memphis bisa menjadi rekrutan cerdas untuk The Reds jika mereka mampu melakukannya musim panas ini.

Liverpool telah terpukul secara finansial oleh pandemi Covid-19, dengan hilangnya keuntungan operasional sebesar 42 juta poundsterling, yang diperkirakan sebagai akibat dari hilangnya pendapatan karena kurangnya penggemar.

Ini berarti perekrutan yang lebih murah di jendela transfer musim panas bisa lebih menarik bagi dewan Liverpool karena mereka mencoba menghindari kesalahan mahal yang akan menyebabkan masalah lebih lanjut di sisi keuangan.

Depay memiliki lebih dari tiga tahun untuk mengembangkan permainannya sejak meninggalkan Manchester United pada 2017, jadi menilai dia pada rekor Liga Premier sebelumnya tidak adil bagi pemain Belanda itu.

Sejak bergabung dengan Lyon, sang penyerang telah memberikan 56 gol dan 39 assist dalam 126 pertandingan di Ligue 1, statistik yang menunjukkan bahwa ia mampu menemukan konsistensi dalam permainannya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Liverpool, Barcelona

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini