Barcelona Kembali Mengincar Pemain Berbakat asal Amerika Selatan

Penulis: Senja Hanan
Rabu 28 Feb 2024, 21:58 WIB
Barcelona Kembali Mengincar Pemain Berbakat asal Amerika Selatan

Barcelona Kembali Mengincar Pemain Berbakat asal Amerika Selatan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah mengincar pemain berbakat asal Amerika Selatan lainnya, yaitu Franco Mastantuono, seorang playmaker berusia 16 tahun yang bermain untuk River Plate di Argentina.

Dilaporkan SPORT, Barcelona selalu memperhatikan permata yang sedang naik daun di seluruh dunia, dengan benua Amerika Selatan menjadi wilayah yang paling diminati. Vitor Roque direkrut tahun lalu sementara sejumlah talenta lain dari Brasil dan Argentina sedang dipantau, dan Mastantuono kini bergabung dalam daftar tersebut.

Kemunculan Franco Mastantuono menjadi berita sepak bola tahun 2024 di Argentina. Remaja ajaib ini menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah River yang melakukan debutnya, melampaui pemain seperti Javier Saviola dan Pablo Aimar. Dan ketika dia memulai pertandingan pertamanya, dia menutupnya dengan gol pertamanya.

Sebuah talenta dewasa sebelum waktunya yang berasal dari akademi River Plate, gelandang serang berusia 16 tahun ini baru saja membuat sejarah dengan menjadi pemain termuda yang berpartisipasi di River Plate – Boca Juniors Superclásico. Talenta menyerang berkaki kiri yang berbakat secara fisik ini dianggap sebagai salah satu talenta muda paling menjanjikan dengan potensi yang sangat tinggi.

Mastantuono dikenal mempunyai visi yang hebat dan jeli dalam mencapai tujuan. Barca, seperti beberapa raksasa Eropa lainnya, sedang mengumpulkan informasi tentang permata ini. River menempatkannya di bawah armor. Kontrak profesional pertamanya berakhir pada Desember 2025. Klausul penghentiannya mencapai $30 juta, meskipun meningkat menjadi $35 juta dalam sepuluh hari terakhir setiap jendela transfer.

Artikel Tag: Barcelona, Franco Mastantuono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-mengincar-pemain-berbakat-asal-amerika-selatan
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini