Barcelona Kembali Buka Peluang Pulangkan Thiago Alcantara

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Des 2019, 15:45 WIB
Barcelona Kembali Buka Peluang Pulangkan Thiago Alcantara

Thiago Alcantara (BayernStrikes)

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali berpeluang untuk memulangkan gelandang andalan Bayern Munich, Thiago Alcantara ke Camp Nou. Hal itu disebabkan oleh komentar Thiago yang mengatakan bahwa dia ingin menjalani tantangan baru setelah cukup lama memperkuat Bayern Munich.

Thiago mulai bergabung bersama Bayern Munich pada tahun 2013 yang lalu, dan sampai saat ini pemain Spanyol itu telah mencatat 214 penampilan serta mempersembahkan 13 trofi bergengsi untuk Die Bavarian. Kala itu Barcelona terpaksa melepas Thiago karena sang pemain ingin mendapat lebih banyak kesempatan bermain, setelah kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta di lini tengah.

“Saya selalu ingin bermain, oleh sebab itu tidak mungkin saya bertahan di Barcelona, saya harus pergi untuk menemukan kesenangan dalam bermain sepakbola lagi. Bagi saya bermain lebih penting daripada memenangkan trofi,” kata Thiago kala itu.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Barcelona, ​​tetapi saya harus pergi karena saya tidak ingin menjadi pilihan yang ke sekian,” lanjutnya

Menurut Bild, kini Thiago mulai mempertimbangkan peluang untuk hengkang meninggalkan Bayern Munich demi mendapat tantangan baru dalam kariernya. Media itu juga mengklaim bahwa Thiago telah menolak untuk membicarakan kontrak baru bersama Die Bavarian, yang membuatnya semakin berpeluang hengkang dalam waktu dekat.

Dengan kemampuannya yang cukup mumpuni, Barcelona pun tertarik untuk memulangkan Thiago ke Camp Nou untuk bersaing dengan Busquets, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, dan Ivan Rakitic di lini tengah.

Artikel Tag: thiago alcantara, Bayern Munich, Barcelona

770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini