Barcelona Kembali Bidik Bintang Muda Asal Swedia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 10:16 WIB
Barcelona Kembali Bidik Bintang Muda Asal Swedia

Barcelona Kembali Bidik Bintang Muda Asal Swedia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali bidik bintang muda asal Swedia. Setelah gagal dapatkan Lucas Bergvall, Blaugrana incar Roony Bardghji

Sementara Real Madrid melanjutkan tujuan mereka merekrut nama-nama besar dan penandatanganan Galactico, Barcelona terpaksa mencari jalan lain karena alasan keuangan.

Klub Catalan masih jauh dari kebebasan finansial yang dibutuhkan untuk melakukan perampokan besar-besaran dan tidak mengherankan jika mereka mencari nama-nama yang lebih muda. Talenta-talenta remaja yang kurang dikenal belum tentu berharga murah di bursa transfer saat ini. Namun, jika dibandingkan dengan nama-nama yang lebih mapan dan bayaran yang mereka minta, nama-nama seperti Estevao, Roony Bardghji, dan Lucas Bergvall menonjol.

Seperti yang diungkapkan oleh Fabrizio Romano, Barcelona adalah salah satu klub papan atas yang terus memantau prospek asal Swedia, Roony Bardghji. Penyerang berusia 18 tahun ini dianggap sebagai salah satu talenta terbaik yang muncul dari negaranya dan telah menunjukkan bahwa ia bisa bermain di level tertinggi dalam beberapa bulan terakhir.

Pramuka Catalan telah terlihat di antara penonton pada beberapa kesempatan untuk mengawasi Bardghji. Namun, mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pemain remaja tersebut karena Bayern Munich, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga tertarik dalam perburuan tersebut.

Bardghji menjadi berita utama pada November tahun lalu ketika dia mencetak gol di Liga Champions UEFA melawan Manchester United asuhan Erik Ten Hag. Dia menikmati musim yang luar biasa untuk FC Copenhagen di semua kompetisi tetapi belum bermain satu menit pun pada tahun 2024. Fabrizio Romano menjelaskan, alasan di balik keterasingannya dari dinamika tim adalah keengganannya menandatangani kontrak baru di klub.

Mengingat kontraknya akan habis pada Desember 2025, ia kemungkinan besar akan melakukan perpindahan besar pada musim panas ini dan Barcelona akan waspada. Setelah kehilangan Rasmus Højlund, rekrutan Manchester United baru-baru ini senilai €74 juta, seharga €2 juta hanya dua tahun sebelum perpindahan besar-besaran,

Kopenhagen akan memastikan mereka tidak menjual Bardghji dengan harga rendah. Oleh karena itu, semua mata tertuju pada batasan finansial dan prioritas Barcelona untuk musim panas.

Artikel Tag: Barcelona, Bardghji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kembali-bidik-bintang-muda-asal-swedia
402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini