Barcelona Kehilangan Kessie dan Christensen karena Cedera

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Okt 2022, 15:38 WIB
Bek Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Andreas Christensen. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kabar buruk tak menjauh dari Barcelona. Selain menderita kekalahan dari Inter Milan, Barcelona juga harus kehilangan dua pemain utama yakni Andreas Christensen dan Franck Kessie.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu, tim asal Catalan tersebut mengalami kekalahan dengan skor 1-0 ketika berhadapan dengan Inter Milan.

Tidak hanya kalah, penderitaan tim besutan Xavi Hernandez itu kembali harus kehilangan sejumlah pemain. Salah satunya adalah Christensen.

“Tes yang dilakukan pada hari Rabu telah mengkonfirmasi bahwa pemain tim utama Andreas Christensen memiliki pergelangan kaki kiri yang terkilir. Dia tidak tersedia dan pemulihannya akan menentukan kepulangannya," demikian pernyataan klub, sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo.

Dilaporkan bahwa cedera Christensen sebenarnya lebih buruk daripada yang ditakuti sebelumnya dan bisa membuatnya absen selama sebulan, yang berarti dia tidak akan bermain lagi untuk klub sampai setelah Piala Dunia.

Selain Christensen, Barcelona juga mengabarkan bahwa Franck Kessie juga terpaksa menepi karena mengalami cedera saat dikalahkan Inter Milan.

“Pemain tim pertama Franck Kessie memiliki otot adduktor yang tegang di paha kanannya. Dia dikesampingkan dan pemulihannya akan menentukan kembalinya dia," kata klub.

Dengan demikian, maka pelatih Xavi Hernandez semakin pusing. Sebab, menambah daftar pemain yang absen. Sebelumnya Frenkie de Jong di lini tengah, Memphis Depay di lini serang, dan beberapa pemain di lini pertahanan mengalami sejumlah masalah yang sama seperti Ronald Araujo, Jules Kounde dan Hector Bellerin.

Artikel Tag: Barcelona, Andreas Christensen, Franck Kessie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kehilangan-kessie-dan-christensen-karena-cedera
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini