Barcelona: Kami Telah Dibohongi oleh Agennya Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Apr 2021, 15:07 WIB
Barcelona curhat pernah dikhianati oleh agennya Vinicius Junior

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (images: Getty)

Berita Transfer: Pengakuan mengejutkan diungkap mantan petinggi Barcelona, Andre Curry. Dia mengatakan bahwa Vinicius Junior nyaris berseragam Blaugrana sebelum akhirnya membelot ke Real Madrid.

Curry bercerita pada musim 2018, pihak tim asal Katalan tersebut sudah bersepakat dengan perusahaan agen yang memegang Vinicius. Tapi, apa daya, penyerang muda asal Brasil itu justru merapat ke Real Madrid.

"Agen mereka, Frederico Penna dan Stefano Hawilla, yang telah mencapai kesepakatan dengan Barca, mengkhianati kami. Vinicius seharusnya bergabung dengan kami dan bukan Madrid. Saya memiliki persahabatan yang luar biasa dengan mereka, hingga menjadi pendamping pria terbaik di perusahaan mereka, pernikahan dan anak-anak mereka," kata Curry

"Pada momen kunci transfer, mereka menikam kami. Lima belas hari sebelum bergabung dengan Madrid, di sini di Brasil, Vinicius mengatakan bahwa dia adalah penggemar Barca, bahwa idolanya adalah Neymar dan menegaskan bahwa Messi lebih baik daripada Cristiano. Kemudian dia berkata apa yang dia inginkan ketika dia sudah berada di Madrid," sambungnya.

Curry kemudian menceritakan agennya dan ayah Vinicius ketika itu sudah berada di Barcelona. Wagner Ribeiro menelepon Florentino untuk menasihatinya. Dan dia mengundang mereka untuk pergi ke Madrid pada hari Sabtu. Mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi, tetapi tidak akan terjadi apa-apa karena pesepakbola itu sudah pergi ke Barca.

"Juni Calafat sendiri mengatakan bahwa hampir tidak mungkin untuk menutupnya karena dia tahu hubungan saya dengan lingkungan pemain. Para agen kembali ke Barcelona, menutup kesepakatan akhir dengan kami, menjabat tangan kami ... Dan kemudian mereka menghilang dan mengkhianati. kami."

Artikel Tag: Vinicius Junior, Barcelona, Real Madrid

4649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini