Barcelona Kalahkan Vallecano, Xavi Memuji Lamine Yamal

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 10:45 WIB
Barcelona Kalahkan Vallecano, Xavi Memuji Lamine Yamal

Barcelona Kalahkan Vallecano, Xavi Memuji Lamine Yamal

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona mengamankan tempat kedua di La Liga hari ini dengan kemenangan mudah 3-0 atas Rayo Vallecano di Estadi Olimpic Lluis Companys. Xavi Hernandez memuji Lamine Yamal.

Yamal mencatatkan penampilan seniornya yang ke-50 untuk Blaugrana, menjadi pemain termuda dalam sejarah klub yang mencapai angka setengah abad. Yamal melampaui Bojan dan Pedri untuk menempati posisi teratas dalam daftar tersebut pada usia yang baru 16 tahun 311 hari.

Berbicara usai pertandingan, manajer Xavi Hernandez memuji Yamal muda yang sekali lagi memberikan kesan besar pada malam itu meski baru berusia 16 tahun.

“Dengan Lamine Yamal, semua orang dapat melihat bahwa dia berusia 16 tahun, tapi dia adalah pengubah permainan. Ini luar biasa. Kami harus menikmatinya selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Sang manajer juga memuji penampilan Pedri di babak kedua, menegaskan bahwa ketika pemain Spanyol itu berada di lapangan, segalanya menjadi lebih baik bagi Barcelona.

“Mencetak gol adalah cara terbaik bagi Pedri untuk mendapatkan kepercayaan diri. Dan ketika Anda mencetak dua gol, Anda merasa baik. Dia perlu mendapatkan kembali semangat yang dia miliki sebelum cedera, tapi dia adalah pengubah permainan. Semuanya lebih baik jika Pedri menguasai bola,” ujarnya.

Saat finis kedua, dia menambahkan: “Tujuan minimumnya adalah finis kedua. Kami perlu berjuang untuk Super Copa musim depan." “Kami merasa cukup nyaman. Analisa pertandingan ini positif. Jika kami tidak memenangkan La Liga, setidaknya kami harus finis kedua.”

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez, Lamine Yamal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kalahkan-vallecano-xavi-memuji-lamine-yamal
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini