Barcelona Kalahkan Osasuna, Xavi: Kami Dapatkan Tiga Poin Penting

Penulis: Senja Hanan
Kamis 01 Feb 2024, 08:54 WIB
Barcelona Kalahkan Osasuna, Xavi: Kami Dapatkan Tiga Poin Penting

Barcelona Kalahkan Osasuna, Xavi: Kami Dapatkan Tiga Poin Penting

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kembali ke jalur kemenangan pada Rabu malam dengan kemenangan tipis 1-0 atas Osasuna di Estadi Olimpic Lluis Companys. Namun, Xavi Hernandez nilai timnya dapatkan poin penting.

Dalam pertandingan pertama mereka sejak pelatih kepala Xavi Hernandez mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim, itu adalah momen kemenangan bagi tim Catalan. Adalah Vitor Roque yang terbukti menjadi penentu kemenangan Barcelona, ​​saat ia mencetak gol pertamanya untuk klub sejak tiba dari Athletico Paranaense awal bulan ini. Xavi sangat memuji remaja Brasil itu ketika dia berbicara kepada media pasca pertandingan, menurut Diario AS.

“Tiga poin penting, ini adalah pertandingan reaksi dan kami bereaksi dengan baik, dengan gol dari Vitor Roque, dan clean sheet. Vitor Roque akan melakukannya dengan sangat baik di masa depan," tambahnya

Xavi juga berbicara tentang Robert Lewandowski, yang performa buruknya terus berlanjut saat melawan Osasuna dan kembali menampilkan performa buruk.

“Kami telah berbicara banyak dengan Lewandowski minggu ini, dia harus memberi kami lebih banyak gol di area penalti, dia harus lebih berbeda di area penalti. Penyerang membutuhkan gol.”

Lewandowski telah mencetak delapan gol La Liga musim ini tetapi tampak seperti bayang-bayang pemain yang mengangkat Pichichi musim lalu. Berkat hasil ini, Barca menduduki peringkat tiga klasemen dengan poin 47. Sementara itu, Osasuna tertahan di peringkat 12 dengan poin 26. ​Barca kini berharap bisa melanjutkan tren positif dalam beberapa minggu ke depan setelah kemenangan ini, dimulai dengan lawatan ke Alaves akhir pekan ini.

Artikel Tag: Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-kalahkan-osasuna-xavi-kami-dapatkan-tiga-poin-penting
125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini