banner babe

Barcelona Kalah dari Bilbao, Valverde Kritik Griezmann

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Agu 2019, 11:30 WIB
Barcelona Kalah dari Bilbao, Valverde Kritik Griezmann

Antoine Griezmann gagal bikin kesan bagus pada laga pembuka La Liga (Image: Four Four Two)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan bahwa Antoine Griezmann harus lebih sering terlibat dalam permainan setelah mereka ditaklukan oleh Athletic Bilbao.

Sang penyerang berusia 28 tahun ini melakoni laga pertamanya di ajang resmi untuk La Blaugrana namun gagal memberikan bantuan berarti karena tim akhirnya takluk dengan skor 1-0 lewat gol akrobatik Aritz Aduriz.

Mahar 120 juta euro telah dikeluarkan oleh Barcelona untuk menebus kontrak sang striker tim nasional Prancis ini dari Atletico Madrid, namun Griezmann tidak mampu keluar saat dibutuhkan, dengan Luis Suarez harus ditarik keluar pada babak pertama karena cedera, selagi Lionel Messi absen sedari awal karena alami cedera betis.

"Jika dia berada di dekat area (penalti), dia mampu menjadi penentu dan bergerak dengan baik, namun Anda harus mendominasi pertandingan agar hal itu bisa terjadi," ucap Valverde kepada para reporter seusai laga di San Mames.

"Menaruhnya di sisi kiri lini serang, kami tahu bahwa dia akan fokus kepada gawang, namun kami memiliki sebuah tim dan para pemain yang bisa mempertahankan permainan. Tentu saja, dia menyadari bahwa kami semua mengharapkan banyak hal dari para pemain dan dia harus lebih sering terlibat dalam permainan."

Meski bagaimanapun ini baru awal musim, Barcelona akan memiliki kesempatan untuk kembali ke trek kemenangan saat mereka menjamu Real Betis di Camp Nou pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Ernesto Valverde

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini