Barcelona Juga Mengincar Gelandang Berbakat Feyernood

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 17:14 WIB
Barcelona Juga Mengincar Gelandang Berbakat Feyernood

Barcelona Juga Mengincar Gelandang Berbakat Feyernood

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pekerjaan Barcelona akan dihentikan pada musim panas karena mereka mulai merencanakan kehidupan pasca-Xavi, yang memutuskan meninggalkan klub pada akhir musim.

Dengan atau tanpa Xavi, Barcelona harus mendatangkan pemain untuk menutup lubang di berbagai posisi di lapangan. Pemain yang dapat menjadi solusi jangka panjang sekaligus menyesuaikan diri dengan proyek, filosofi, dan pembangunan kembali skuad. Ini termasuk posisi bek kanan, lini tengah, sayap kiri, tapi yang paling penting dari semuanya, peran pivot. Barca berharap Oriol Romeu bisa menggantikan pemain no.

Posisi 6 di klub yang mandul sejak kepergian Sergio Busquets. Namun, pemain Spanyol itu belum mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan kemungkinan besar akan dilepas pada musim panas. Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, dan bahkan Andreas Christensen telah mengambil tanggung jawab untuk mengisi peran tersebut di beberapa titik di musim ini, tetapi tujuannya adalah mendatangkan pemain yang memiliki spesialisasi di musim panas ini.

Dan menurut laporan dari SPORT, dalam daftar itu, Barca memiliki pemain berbakat Feyernood, Mats Wieffer. Barca telah mengawasi Wieffer sepanjang musim ini, dan bahkan mempertimbangkan untuk merekrutnya di musim dingin. Namun karena peraturan FFP, mereka tidak dapat meminta tanda tangannya. Gelandang berusia 24 tahun ini sangat cocok dengan agenda Barcelona sebagai pemain pivot yang juga bisa beroperasi di posisi lebih maju di lini tengah.

Namun, jelas bahwa akan ada sejumlah tim yang mengejar jasanya di musim panas, terutama setelah musim mengesankan yang ia jalani di Eredivisie sejauh ini. Barca harus mundur dari perang penawaran jika hal tersebut terjadi, namun mereka selalu dapat memanfaatkan tarikan mereka untuk menyetujui persyaratan pribadi dengan Wieffer, yang tentunya akan sedikit mengurangi harga.

Artikel Tag: Mats Wieffer, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-juga-mengincar-gelandang-berbakat-feyernood
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini