banner babe

Barcelona Jual Cucurella ke Getafe Hanya Beberapa Jam Setelah Direkrut Kembali dari Eibar

Penulis: Rei Darius
Kamis 18 Jul 2019, 23:43 WIB
Barcelona Jual Cucurella ke Getafe Hanya Beberapa Jam Setelah Direkrut Kembali dari Eibar

Cucurella akan bergabung dengan Getafe (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Getafe untuk transfer Marc Cucurella hanya berselang satu hari setelah mereka merekrutnya kembali dari Eibar.

Warta yang dirilis oleh Goal mengklaim bahwa Cucurella akan menyelesaikan kepindahan ke klub ibu kota Spanyol tersebut dengan mahar transfer senilai 10 juta euro.

Hal itu akan membuat skuat asuhan Ernesto Valverde mendapatkan keuntungan untuk sang pemain yang baru saja mereka tebus kembali dari Eibar seharga 4 juta euro pada hari Selasa (16/7) lalu.

Pengumuman resmi diperkirakan akan muncul dalam waktu dekat, dengan Getafe berhasil mengalahkan klub-klub top Eropa seperti Borussia Dortmund, Borussia Monchengladbach dan AC Milan untuk mendapatkan jasa sang pemain berusia 20 tahun.

Getafe menyudahi musim kompetisi 2018/2019 lalu di peringkat kelima La Liga, yang berarti mereka akan tampil pada ajang Liga Europa untuk musim baru nanti. Hal itu, diklaim oleh Goal, memainkan peranan penting untuk pengambilan keputusannya daripada hanya menjadi pelapis Jordi Alba di Barcelona.

Keputusan untuk menjual Cucurella membuat Barca akan berusaha mencari opsi baru lagi untuk mengisi pos bek kiri, dengan defender Real Betis, Junior Firpo, adalah yang paling mereka inginkan dalam daftar belanja.

Sang pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 24 penampilan untuk Real Betis di La Liga pada musim lalu dan kesepakatan transfernya ke Camp Nou bisa membuat Juan Miranda bergabung dengan kubu Estadio Benito Villamarin tersebut.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Barcelona, Getafe

1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini