Barcelona Janji Rekrut Neymar Musim Panas ini

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Apr 2020, 08:00 WIB
Barcelona Janji Rekrut Neymar Musim Panas ini

Barcelona janji pulangkan Neymar musim panas ini (Image: Goal)

Berita Transfer: Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Barcelona telah berjanji untuk merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini, terlepas dari krisis finansial yang dihadirkan oleh pandemi virus corona.

Nama Neymar kembali ramai dikaitkan dengan Barcelona menjelang bursa transfer musim panas tahun ini, atau kapanpun bursa transfer dibuka pada tahun ini, karena situasi yang serba tak menentu yang disebabkan oleh pandemi.

Terlepas dari segala dampak finansial yang akan dihadapi oleh klub setelah pandemi ini, sang striker asal Brasil memang nampak sedang menuju kembali ke Camp Nou.

"Anda datang di antara tahun ini atau tahun depan, itu sudah pasti," demikian warta dari Mundo Deportivo yang mengklaim janji Barcelona kepada Neymar dalam negosiasi transfer pada tahun lalu.

Neymar sangat frustrasi untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun lalu dan bahkan mencoba untuk pindah ke Real Madrid, setelah rencananya untuk gabung kembali ke Barcelona sulit terlaksana.

Namun klub raksasa Catalan sangat tidak rela membiarkan sang striker berusia 28 tahun itu menuju klub rival, dan berjanji untuk mengupayakan kepulangannya ke Camp Nou pada musim panas tahun ini.

Mundo Deportivo juga mengklaim bahwa transfer Neymar ke Barcelona akan memberikan peningkatan dalam penjualan tiket dan merchandise yang bisa memperbaiki kondisi finansial klub setelah pandemi virus corona usai.

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini